Terdapat Perihal Yang Aneh Dari Kekalahan Telak Manchester United

Hal buruk menimpa tim asal kota Manchester, yakni Manchester United yang mengalami kekalahan pada pekan ke 4 di kompetisi Premier League. Dimana tim yang dilantik oleh Ole Gunnar Solskjaer ini bertemu dengan Tottenham Hotspurs di Old Trafford. United harus menelan kekalahan besar pada saat itu, dengan torehan skor 1 – 6.

Pada menit ke 28 penyerang andalan Manchester United harus keluar dari lapangan. Karena, terkena hukuman kartu merah. Hal ini, yang membuat United harus bermain dengan 10 pemain sampai babak akhir pertandingan tentunya.

Kekalahan dari Manchester United dari Tottenham Hotspur ramai dibicarakan pada saat ini. Terdapat komentar dari mantan asisten dari Sir Alex Ferguson (SAF) yang bicara, yaitu Rene Meulensteen. Dimana Rene yakin ada yang salah dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Perihal Aneh Dari Kekalahan Manchester United Dari Tonttenham Hotspurs

Terdapat Perihal Yang Aneh Dari Kekalahan Telak Manchester United

Tentunya Rene merasa kaget saat mengetahui Manchester United mengalami kekalahan telak. Karena. United tampil sangat gemilang di musim lalu bisa mencapai posisi 3 besar klasemen liga Inggris. Kini, hanya dalam tempo 3 bulan sudah berubah drastis situasinya dan terbalik.

Menurut Rene, United tampak kacau, tidak percaya diri, terlalu mudah kebobolan dan bermain tidak jelas. Inilah yang aneh menurut dari Rene, tepat perubahan yang sangat cepat.

Rene mengaku sangat sulit bisa menerima kondisi Manchester United yang sekarang ini. Dimana, skuad Ole Gunnar Solskjaer ini sempat tampil sangat baik dan mencetak beberapa kemenanga. Sampai juga mencapai semifinal dibeberapa kompetisi bergengsi Sepak Bola Eropa. Namun, kini penampilan gemilang dari Manchester United tersebut sirna begitu saja.

“Perihal ini, tidak bisa diterima lantaran untuk tim raksasa liga Inggris sekelas Manchester United yang seharusnya bersaing untuk meraih gelar Premier League dan trofi bergengsi lainnya. Ini sungguh aneh, sebab Manchester United tampil sangat apik di musim lalu. Skuad United sangat tangguh dan tidak banyak kebobolan,” Ujar Rene kepada talkSPORT.

Anda mengira mereka telah berjalan pada arah yang akurat dan mereka bisa mencapai tiga semifinal. Akan tetapi saya rasa mengalami hasil kekalahan pada 3 semifinal itu juga memiliki dampak besar.” Kata Rene.

Aneh dikala melihat United mengalami kebobolan dengan jumlah banyak, tetapi terdapat perihal lainnya yang tak kalah penting menurut Meulenstee. Dimana, dia menyorot lemahnya semangat juang dari para pemain United pada saat bertanding melawan Tonttenham Hotspurs, khususnya dalam kondisi tertinggal jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *